Ary Mozta

MITO Impact Android One: It’s here!

This has been one great morning: Android One resmi masuk Indonesia! Sudah terdengar gaungnya sejak beberapa hari yang lalu, Android One akhirnya mulai resmi dipasarkan di Indonesia hari ini, 5 Februari 2015. Google bahkan membuat pengumuman resminya di sini.

Apa Sih Android One?

Ada banyak ponsel Android yang murah meriah di Indonesia, tapi Android One ini lain. Android One adalah program dari Google untuk ‘memasyarakatkan Android, dan meng-Android-kan masyarakat’ (pardon the lame jargon). Yang dilakukan Google adalah mendorong pabrikan dan merk ponsel untuk memproduksi ponsel murah dengan dukungan penuh dari Google.

Meski murah, Android One jelas istimewa. Kualitasnya pasti terjaga betul, karena Google sudah tentu tidak mau namanya tercoreng dengan mendukung ponsel jelek secara resmi. Asyiknya lagi, semua ponsel Android One akan jadi salah satu yang pertama dalam hal update OS. Ponsel yang dikeluarkan saja sudah mendukung Android 5.1 Lolipop yang terbaru.

It’s obvious that Google is trying to take over the world. Ponsel dengan harga murah, kualitas hardware yang keren, dan pure Google Android experience? Count me in!

MITO Impact Android One

mito-1

Di Indonesia, bendera Android One dibawa oleh tiga produsen ponsel, salah satunya adalah MITO. Untuk ikut meramaikan pasar Android One, MITO meluncurkan MITO Impact Android One, atau MITO A10. Bentuknya sederhana, tapi tidak terlihat murahan. A quick look and you will notice the Android One branding on the back.

Di atas kertas, MITO Impact Android One adalah ponsel yang menginin banget. Ponsel ini menggunakan layar 4’5 inch IPS dengan resolusi 480 x 854 pixel. Ukurannya juga tidak besar, hanya 132 x 67 x 8.9 mm. I can’t wait to try it in my hand.

Processor Cortex A7 Quad Core 1.3 GHz, RAM 1GB, dan Storage 8 GB jadi kombinasi andalan MITO Impact. Fitur lain yang menyertainya antara lain Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, dan YouTube. Kameranya sendiri dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Blur, Fish Eye, Panorama. Untuk koneksi internet, ponsel ini menggunakan jaringan 3G & HSDPA. Baterainya juga mumpuni, 1780mAh.

Harganya? MITO Impact dijual secara resmi seharga Rp 1.199.000. Masih kurang murah? Buat kamu yang mau preorder di BliBli, ada diskon khusus juga. MITO Impact Android One dijual dengan harga khusus selama masa preorder, mulai hari ini sampai tanggal 11 Februari 2015. Buruan ke BliBli sebelum kehabisan. Info lebih lengkap seputar MITO Impact Android One juga bisa kamu dapatkan di situs resmi MITO.

Exit mobile version