Bandung-Jakarta-Bandung a’la Voyager

I don’t really like change.

Gue tipe orang yang kalo sudah cocok sama rutinitas tertentu, ya sudah itu saja yang gue kerjakan. Rutinitas bolak balik Bandung-Jakarta-Bandung termasuk yang akhir-akhir ini harus sering gue lakuin karena tuntutan project di dua kota. Setelah nemu travel yang jalan 24 jam, gue jadi terbiasa berangkat jam 2 atau jam 3 pagi, terus balik dari Jakarta jam 11 malam di hari yang sama.

Capek sih, dan perjalanannya nggak nyaman, tapi gue nggak harus menginap lama di Jakarta, jadi meskipun jadwal kerja sedang padat, semua tetap bisa dikerjakan tepat waktu.

Sampe suatu ketika gue diracuni Kak Windi dan Mumun untuk coba travel baru. Kencana Voyage. Pas kebetulan hari itu kesiangan dan nggak bisa berangkat subuh, so I decided to give it a try. I think it was one of the best decisions I’ve made.

Mulai dari nunggu keberangkatan saja feeling gue sudah bagus. Gue bisa duduk santai sambil ngopi dan sesekali ngecek kerjaan. It was different; it was very relaxing. Ketika waktunya berangkat, gue terkesima lihat mobilnya. I mean, look at it!

Jarak antara kursi lega banget. Kursinya juga nyaman. Belum jalan saja rasanya gue pengen tidur di mobil. Semua kursi di mobil ini bisa direbahin, jadi sepanjang perjalanan nggak ada lagi tuh pegal-pegal atau capek sendiri.

Ada cukup ruang untuk kaki gue yang lebih panjang dari kaki manusia kebanyakan. Ada charger juga di sisi tempat duduk, jadi nggak perlu khawatir kehabisan baterai. Nggak cuma itu, gue bisa online sepanjang perjalanan pakai free Wi-Fi yang disediakan, daaaan bisa berhenti di rest area mana saja kalo gue mendadak laper.

Rasanya beda banget dari naik travel kebanyakan. Perjalanan yang makan waktu sekitar 2 atau 3 jam jadi kerasa lebih nyenengin dari biasanya.

It was probably one of the best trips I’ve had in a long time. Sejak pertama kali coba itu, gue jadi ngakalin jadwal supaya bisa terus naik Kencana Voyage. I guess this is the one change I actually like.

Kalau kalian mau nyobain Kencana Voyage juga, informasi lengkap soal travel ini bisa ditemukan di KencanaVoyage.com. Jangan lupa ikutan #GiftFromVoyage juga, karena masih ada banyak banget free trips buat yang beruntung.

4 Comments

  1. Mau nanya donk… Itu Voyagenya 24 jam? Di bandung sama di Jakarta dimana tempat bertolak dan pemberhentian akhirnya? Berapa?

    Makasih…

    • Kencana Voyage saat ini berangkat 2 jam sekali, mulai jam 6 pagi sampai jam 10 malam. Untuk info pool & tarif, langsung main ke websitenya aja yaa.

  2. Aku jarang sih naik travel gitu. Terakhir lupa pake travel mana tapi yang premium, cukup lega juga kayak di video ini. Btw harganya berapaan ini untuk sekali jalan?

    • Harganya nggak beda sama yang itu kak, seingetku. Tapi aku belum coba yang satunya, kadung seneng sama Kencana. 😄

Leave A Reply

Navigate