LONEWOLF: Jadi Sniper Jagoan

Gue sebenarnya nggak terlalu banyak main game di ponsel. Dua game yang masih setia terinstall di ponsel hanya Need for Speed: No Limits dan Tahu Bulat, itu pun jarang banget dimainkan. Jadilah iseng cari-cari game baru yang menarik untuk dicoba. Kali ini, gue merasakan jadi sniper selama beberapa jam dengan main LONEWOLF di ponsel Android.

Engaging Story

Gue ketemu game ini karena cari game yang ceritanya menarik untuk diikuti. Game tembak-tembakan bergenre sniper sih banyak, tapi yang satu ini kelihatannya menarik. I’m a sucker for great stories; setelah memainkan game ini selama beberapa jam, gue harus bilang kalau cerita di game LONEWOLF ini layak dapat bintang.

Gamenya sendiri lumayan menarik. Kontrol game ini nggak terlalu susah, malah termasuk gampang untuk dikuasai. Ada tutorial di level awal juga, jadi yang nggak terbiasa main game tembak-tembakan di ponsel nggak perlu khawatir.

Gue suka grafisnya. Gaya-gaya komik yang dominan monochrome mewarnai seluruh rangkaian cerita game ini. Ketika masuk ke misi, gaya grafisnya berubah jadi lebih mirip game ponsel kebanyakan. Nggak ada efek berlebih atau grafis yang bagaimana-bagaimana, tapi menurut gue ini sudah kece.

Again, nilai utama game ini ada di ceritanya. Ketebak sih, apalagi kalau lo suka cerita dengan tema ini. But still, cerita yang disuguhkan punya twist yang asyik dan bikin gamenya jauh dari kata monoton untuk dimainkan.

Sayangnya….

Kalau ada satu komplain gue soal game ini, lebih ke gameplaynya yang singkat. Misinya lumayan banyak dan dibagi jadi 4 chapter. Game ini juga membatasi berapa banyak misi atau replay yang bisa dimainkan, mirip kaya sistem fuel di NFS: No Limits. Karena gue nggak cukup sabar menunggu beberapa jam sebelum bisa main lagi, gue jadi beli akses Premium (Rp 30.000).

Kembali ke gameplaynya yang singkat, game ini bisa diselesaikan dalam beberapa jam saja kalau dimainkan non-stop. Ceritanya yang engaging nggak bikin game ini menarik untuk dimainkan lagi setelah tamat juga. Too bad, karena kalau ceritanya lebih panjang pasti LONEWOLF akan jauh lebih kece.

Layak untuk dicoba? Layak banget. Lumayan menghibur dan challenging. Buat latihan nembak gebetan bisa lah. Biar jitu dan tepat sasaran.

Download LONEWOLF here.

Leave A Reply

Navigate