Instwogram: Dua Akun Instagram Di Satu Ponsel

Dua akun Instagram di satu ponsel? Bisa! Meet Instwogram, app buatan Me-Nex S yang memungkinkan kita mengelola akun Instagram kedua tanpa perlu logout-login menggunakan Instagram app.

Mind you, app ini bukan app resmi dari Instagram. Selalu ada resiko yang harus dihadapi ketika kita login ke layanan online menggunakan app yang tidak resmi, tapi Me-Nex S punya reputasi baik di XDA. Selama saya mencoba app ini juga tidak ada gelagat aneh yang muncul, misalnya penggunaan layanan data yang berlebihan. Still, proceed with care.

Pastikan ponsel kamu bisa menginstall aplikasi dari sumber selain Google Play Store. Caranya, masuk ke menu Settings > Security dan pastikan opsi Unknown Sources terpilih.

Untuk menginstall Instwogram, pertama kamu harus mendownload Instwogram APK. Versi 6.4.1 (versi terakhir yang stabil). Jika kamu ingin mengunjungi thread resmi Instwogram di XDA dan mendapatkan versi Instwogram terbaru, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

Setelah file APK terdownload sempurna, cukup install Instwogram dan login seperti biasa. Tidak ada perbedaan mencolok antara Instagram (official app) dan Instwogram. Hanya login screen saja yang sedikit berbeda.

There you go. Two Instagram accounts in one phone. Jangan lupa follow dua akun Instagram saya: @arymozta dan @bwbandit.

 

23 Comments

  1. versi ios nya blom ada ya mas?
    sayang cuma 2 akun doang ya.
    harusnya bisa lebih banyak lagi akun tuh ahahah

  2. Pingback: Selingkuhin aplikasi Instagram – irfannulhakim90an

  3. Gan… Cara edit tulisan yang udah kita post gimana ya? Butuh pencerahan☺

  4. Pingback: Dua WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android – Mozta

  5. Please share for me link download instwogram. Why I didn’t this time…

  6. Pingback: Instagram (Akhirnya) Resmi Mendukung Multiple Accounts – Mozta

    • Instwogram kan pake akun Instagram biasa. Kalo lupa password Instagram tinggal reset password dari app atau web resminya.

  7. Muhammad Nuur Hermawan Reply

    Kok tagnya terbatas ya, cara ngatasinnya gimana kak

    • Di official app-nya juga terbatas, cuma 30 yang terbaca. Plus, app Instagram official sekarang sudah bisa multiple account, mas, jadi nggak perlu Instwogram lagi sebenernya.

Leave A Reply

Navigate